Minggu, 17 Mei 2009

Egoisme

Sekilas..........

Adalah seorang yang mempunyai banyak harapan dan keinginan untuk masa depan. Terlahir dari keluarga sederhana. Anak pertama dari tiga bersaudara. Lebih suka menghabiskan waktu untuk melamun dan baca buku. Serta mendalami apa itu makna hidup yang sesungguhnya. Banyak cerita yang akan aku tulis di blog ini. http://ankobasuki.blogspot.com
Ini adalah cerita yang akan aku ungkapkan.
Riwayat :
Nama : Eko Basuki
t.t.l : Madiun,27 Agust 1978
Job : ******
Hoby : Baca buku,musik
Yang teristimewa : Ani Tristianti
Dia yang bisa mendamaikan hatiku.

"Dalam hidup ada keyakinan yang harus dipegang teguh. Bahwa kita tidak sendiri. Dari seseorang yang istimewa,kemudian menjadi orang biasa,setalah itu bukan siapa-siapa.
Sekedar untuk diperhatikan. Cinta bukan untuk dipuja,tapi cinta untuk dijalani dan kita rasakan. Bahwa cinta tidak tumbuh dari pergaulan yang lama,tapi tumbuh saat pertama kita bertemu dan kita tahu itulah makna sebenarnya.
Aku yakin cinta ada batasan,ada belenggu,ada jurang pemisah.
Memorial ini untuk siapa saja yang masuk dan mengunjungi blog ini. Kita bisa sharing dan bertukar wacana. Karena aku merasakan sendiri,betapa hebatnya perjuangan untuk cinta yang bahagia.
Aku berharap kebaikan untuk selamanya. Bersama dia. Karena semuanya telah menanti saat bahagia itu.
Karena aku sangat mencintai dirinya. Dia sangat istimewa bagiku. Untuk tunanganku...Ani Tristianti. I Love You. Always...... Forever..

1 komentar: