Jumat, 27 Mei 2011

Kesehatan Tubuh...


"BERSIHKAN Ginjal ANDA

Bertahun-tahun Ginjal kita menyaring darah dengan membuang : garam, racun & yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita.
Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam & memerlukan perawatan pembersihan.

Bagaimana kita akan melakukan cuci Ginjal ini???
Sangat mudah!!!

* Pertama-tama ambil seikat peterseli (semacam seledri import).
*Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil-kecil & masukkan ke dalam panci.
* Lalu tuangkan air bersih & didihkan selama sepuluh menit & biarkan dingin ke bawah.
* Kemudian saring & tuangkan dalam botol yang bersih & simpan di dalam lemari es hingga dingin.
* Minum satu gelas setiap hari & Anda akan melihat semua akumulasi garam & racun lain yang keluar dari ginjal Anda dengan buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah rasakan sebelumnya.

Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal & itu ALAMI!

Silahkan disebarkan ke semua teman-teman Anda!

CLEAN YOUR KIDNEYS WITH LESS THAN 1dollars.
Sayangi Ginjal Anda sebelum
TERLAMBAT"

2) STROKE
‎​Pertolongan pertama utk atasi STROKE'. Mengenai STROKE ada satu cara yg sangat mudah utk menolongnya. Bukan saja dpt menolong dan juga tak ada efek lain.

Orang yg STROKE dpt ditolong dgn cara sbb : Org yg kena STROKE, pembuluh darah otak akan pecah sedikit demi sedikit. Utk atasin hal ini jgnlah gugup/panik. Korban berada di tempat kejadian seperti km mandi/ruang tidur/ruang tamu dll.

Jgn dipindah2kan ke tempat lain, karena akan percepat pecahnya pembuluh darah org tsb, dan jgnlah sampai jatuh lagi. Setelah itu mulailah lepaskan darah korban itu dgn gunakan jarum jeksi/jarum jahit yg telah dibakar/disteril dan dpt menusuknya ke ujung setiap jari masing2 sampai darah keluar -+ 1-2 tetes.

Kalau darahnya tidak keluar dpt diurut sampai keluar, sesudah itu korban akan sadar setelah beberapa menit kemudian. Jika korban mulutnya miring, dpt menarik2 kedua daun telinga sampai merah dan langsung tusuk bagian bawah daun telinga dgn jarum yg steril sampai darah keluar -+ 1-2 tetes.

Setelah korban sadar dan mulutnya sudah pulih kembali, barulah dibawa ke dokter/rmh sakit. Biasanya org yg terkena STROKE pembuluh darahnya akan lbh cepat pecah karena goncangan dlm perjalanan ke rmh sakit/dokter. Org tsb dpt tidak sadar kembali/pingsan dan biasanya akan cacat/lumpuh. (Kita harus ingat

MENGELUARKAN DARAH dari jari org yg terkena STROKE, maka kita sudah dpt menolong org tsb dari penyakit STROKE) Broadcast ini boleh diteruskan. Tak terhinggalah jasa pahala anda :)

3) TIDUR
Bahaya, Tidur Dengan Lampu Menyala

Anak-anak yang tidur dengan lampu menyala beresiko mengidap leukemia. Para ilmuwan menemukan bahwa tubuh perlu suasana gelap dalam menghasilkan zat kimia pelawan kanker. Bahkan ketika menyalakan lampu toilet, begadang, bepergian melintas zona waktu, lampu-lampu jalanan dapat menghentikan produksi zat melatonin.

Tubuh memerlukan zat kimia untuk mencegah kerusakan DNA dan ketiadaan zat melatonin tersebut akan menghentikan asam lemak menjadi tumor dan mencegah pertumbuhannya.

Prof. Russle Reiter dari Texas University yang memimpin penelitian tersebut mengatakan “Sekali Anda tidur dan tidak mematikan lampu selama 1 menit. Otak Anda segera mendeteksi bahwa lampu menyala seharian dan produksi zat melatonin menurun”.

Jumlah anak-anak pengidap leukimia naik menjadi dua kali lipat dalam kurun 40 tahun terakhir. Sekitar 500 anak muda dibawah 15 tahun didiagnosa menderita penyakit ini pertahun dan sekitar 100 orang meninggal.

Sebuah konferensi tentang anak penderita leukimia diadakan di London menyatakan bahwa orang menderita kanker akibat terlalu lama memakai lampu waktu tidur dimalam hari dibanding dengan yang tidak pernah memakai lampu waktu tidur.

Hal ini menekan produksi melatonin dimana normalnya terjadi antara jam 9 malam s/d jam 8 pagi. Penelitian terdahulu telah menunjukkan bahwa orang-orang yang paling mudah terserang adalah para pekerja shift yang memiliki resiko terkena kanker payudara.

Pada kenyataannya, Orang-orang buta tidak rentan terhadap melatonin memiliki resiko yang lebih rendah mengidap kanker. Maka para orang tua disarankan utk menggunakan bola lampu yang suram berwarna merah atau kuning jika anak-anaknya takut pada kegelapan.

4) MANDI BOLA ANAK2
Aku ingin memberikan informasi untuk kalian yang mempunyai putra/i balita, yang sering bermain di arena mainan anak-anak di mall, pasti untuk para ibu.Tau mandi bola (kecil-kecil) ...Begini, minggu lalu teman saya pergi ke suatu mall di Jakarta, dan mengajak putri semata wayangnya yang berumur 4 th. Memang seumur anak itu senang sekali bila main mandi bola ...

setelah pulang dari mall tersebut sorenya anak itu badannya panas sekali, dan malamnya dibawa ke dokter anak dan esok pagi panasnya tidak juga turun ... dan siangnya anak itu meninggal dunia, ibu itu penasaran kenapa hanya karena panas semalam anak itu bisa meninggal dunia, dan akhirnya ibu itu menyuruh pihak rumah sakit untuk otopsi anaknya untuk mendapat kepastian penyebab kematian yang menurutnya tidak wajar itu. Stelah d otopsi akhirnya dokter memang melihat sesuatu yang tidak wajar di telapak kakinya ada luka seperti kena bisa ular ... dan sepertinya racun ular tersebut sudah merambat lewat jalan darahnya.Dan esok harinya sang ibu beserta suami datang ke manager yang mengelola mall tersebut dan menceritakan pengalaman duka yang menimpa dirinya, dan meminta untuk membongkar bola-bola tersebut, namun sang manager tidak mau terima tuduhan tersebut ...

tapi karena sang ibu mengancam akan menyebar-luaskan lewat koran, akhirnya dengan berat hati manager tersebut memenuhi permintaan itu ... dan setelah dibongkar bola-bola tersebut ternyata memang benar ada ular-ular kecil (sejenis ular kawat) ada didasar kolam bola-bola .... Bisa kita bayangkan bola-bola yang jumlahnya ratusan mungkin juga ribuan yangtidak pernah dibersihkan apalagi dikuras (seperti kolam renang) dan biasanya lagi anak kecil sambil makan bermain bola-bola, nah, kemungkinan makanan yang jatuh dari mulutnya itu bisa jadi penyebab berkembang biak ular (kelabang, dll) yang mungkin tidak sedikit ....:(

Tolong d share ya......
‎​​​♣:)ƭћǟπƙ-Ǚ♣.

5) CARA BARU PERAMPOKAN
Tadi gue hampir dirampok. Gue nyetir sendiri, anak gue yg kecil di sebelah gue di depan, mau berangkat sekolah. Di jalan sekitar Rawamangun, tiba2 kaca mobil gue diketok orang naik motor, sambil nunjuk2 ban mobil gue. Gue curiga sama orang itu donk. Gue cuekin aja. Nggak lama, setiap orang yg naik motor selalu nunjuk2 ban mobil gue. Ada kira2 5 motor yg lewat selalu begitu, nunjuk2 ban mobil gue. Gue agak curiga juga dgn kondisi ban mobil gue. Tapi krn setiap orang yg lewat berkelakuan sama, akhirnya gue pinggirin mobil, berhenti. Pintu mobil tetep dlm keadaan terkunci. Kaca jendela gue buka, gue longokin kepala aja ke arah ban mobil gue. Ada 2 motor lagi yg berenti, dan bilang kalo baut pelek mobil gue lepas. Gue disuruh turun, disuruh liat. Gue nggak mau turun. Pintu mobil gue buka, cuma buat longokin badan aja ke pintu, kunci, terus jalan lagi. Ternyata tidak Ada mslh dg ban gue.. Mereka banyaaaak sekali...... Ada 10 motor kali !! Ati2 ya frens, skrg modus operandi mereka lbh sistematis. Mereka lewat2 dulu, sampe kira2 5 motor, supaya kita bener2 percaya kalo mobil atau ban mobil kita bermasalah. Kalo cuma 2 atau 3 orang aja gue nggak akan percaya. Tapi skrg mereka berkomplot banyak sekali *just forward ya guyz.(Dari temen)

6) KELUARGA
Ini adalah sebuah kisah tentang sepasang suami istri yang sedang berjalan melintasi gurun pasir.
Di tengah perjalanan, mereka bertengkar dan suaminya menghardik istrinya dengan sangat keras..... Istri yang kena hardik, merasa sakit hati, tapi tanpa berkata-kata, dia menulis diatas pasir : HARI INI SUAMIKU MENYAKITI HATIKU.
Mereka terus berjalan, sampai menemukan sebuah oasis dimana mereka memutuskan untuk mandi. Si Istri, mencoba berenang namun nyaris tenggelam dan berhasil diselamatkan suaminya. Ketika dia mulai siuman dan rasa takutnya hilang dia menulis di sebuah batu : HARI INI SUAMIKU YG BAIK MENYELAMATKAN NYAWAKU.
Suami bertanya : “kenapa setelah saya melukai hatimu, kamu menulisnya diatas pasir dan sekarang kamu menulis diatas batu ?” Istrinya sambil tersenyum menjawab : “Ketika hal buruk tjd, kita harus menulisnya di atas pasir agar angin maaf datang berhembus dan menghapus tulisan itu... Dan bila sesuatu yang luar biasa diperbuat suamiku, aku harus memahatnya diatas batu hatiku, agar tidak bisa hilang tertiup angin.
Dalam hidup ini sering timbul beda pendapat dan konflik karena sudut pandang yang berbeda. Terkadang malah sangat menyakitkan, Oleh karenanya cobalah untuk saling memaafkan dan lupakan masalah lalu. Yang terpenting dr pelajaran diatas, adalah : Belajarlah untuk selalu BISA MENULIS DI ATAS PASIR untuk semua hal yang menyakitkan dan selalu MENGUKIR DI ATAS BATU untuk semua KEBAIKAN ....
Semoga kita semua mengerti betapa berharganya sebuah "KELUARGA”. ({})

SEMOGA MANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar