Jumat, 05 Maret 2010

SANG ENTREPENEUR SEJATI


Banyak hal aku dapat dari pekerjaan ini. Jika dibandingkan dengan waktu-waktu yang lalu. Biasanya aku hanya berkutat bagaimana nasibku kedepan nantinya. Apakah menjadi sebuah kesuksesan atau sebuah keprihatinan? Sekarang aku bisa berfikir apa yang bisa aku lakukan. Tanpa harus dibatasi oleh pemikiran-pemikiran konyol para intelektual marketing. Disini aku mau gak mau harus menjadi pioner untuk areaku. Sebuah pekerjaan yang luar biasa menyita energi dan pemikiran. Tidak mudah dan gampang untuk dijalani. Luar biasa dan perfect. Ini adalah keunikan dari bisnis frozen.
Bagaimana seorang Muhamad Najhiik menjadikan bisnis ini menggurita dan mampu mengusik industri lain untuk ikut berkompetisi. Menjadikan sebuah industri yang sudah jelas menjadi tidak jelas. Cara berfikir yang sederhana menurut beliau. Tapi sangat rumit buatku. Bagaimana KML mampu menggandeng perusahaan lain dan mengepakkan sayap sampai menembus batas.
Diluar hal itu tentunya ada sisi menarik yang terus aku pelajari. Belajar menjadi wira usaha sukses. Dari seorang yang GOOD menjadi GREAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar